Rabu, 12 Maret 2014

Crash Team Racing (CTR)

     Crash Team Racing (CTR), siapa sih yang gak tau game yang satu ini. Game legendaris Play Station 1 ini banyak sekali yang menyukainya, begitupun dengan saya. Saya sudah berkali-kali tamat game ini. Gamenya asik, seru, bisa dimainkan 2 orang lagi. Bisakah? Ya bisa lah, tapi harus pakai joystick dulu. Habis itu disetting terlebih dahulu biar tombol-tombolnya sesuai dengan keinginan kita. Tapi, bagi yang gak punya joystick bisa pake keyboard juga kok, tak perlu khawatir. Hehe~

     Mode Racingnya pun banyak, ada Adventure, Time Trial, Arcade, Versus (Vs), dan Battle. Karakternya pun juga banyak, ada Crash Bandicoot (lakonnya), Dr. Nero, Tiny Tiger, Coco Bandicoot, Penta Penguin, Fake Crash dan lain-lain.
Penjelasan :
  • Adventure:  mode ini untuk single player alias main sendiri, petualangan untuk mendapatkan karakter-karakter yang belum punya/ masih kosong. Dan juga bisa mendapatkan arena balap.
  • Time Trial : mode ini untuk single player, bermain dalam tekanan dikejar waktu untuk mendapatkan kristal-kristal yang jika kita berhasil akan mandapatkan penghargaan/ awards.
  • Arcade : mode ini bisa single player dan multiplayer (dua orang, tapi pake joystick) yang akan melawan komputer (COM) sebagai musuh kita. Ada 2 jenis didalam mode ini, yaitu 'Single' untuk bermain sekali saja dan 'Cup' untuk bermain dalam beberapa pertandingan untuk memperebutkan poin dan piala.
  • Versus (VS): mode ini hanya bisa untuk 2 orang user/ lebih, lebih tepatnya tidak ada lawan komputer (COM) yang ada hanya pemain beneran alias orang (kita).
  • Battle: mode ini bisa single dan multiplayer, yang permainannya bukan balapan tetapi perang bersenjata. Asik kan?
Langsung aja download gamenya, dijamin seru. bisa disave lagi. Untuk pemilihan bahasa, pilih 'Archivo' lalu 'Idioma' kemudian pilih saja English karena bahasa indonesia gak ada :D
Sekian dari saya, see you next time~
http://adf.ly/fW58X

0 komentar:

Posting Komentar