Rabu, 12 Maret 2014

Start Button Changer (Windows 7)

     Selamat pagi sobat! Berjumpa lagi dengan saya yang kali ini ingin berbagi tentang tips untuk mengubah "Start Button" yang ada pada Windows 7. Apa kalian tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu aja? Kalo saya sih bosan, maka dari itu saya akan kasih tau tipsnya agar tidak membosankan. Caranya sangat mudah, tak perlu instal langung aja disetting sesuai keinginan kita. Pertama tama download dulu

softwarenya, yaitu Windows 7 Start Button Changer. Setelah itu pilih "select & change start button", kemudian pilih gambar orbs/start button yang kalian inginkan. (Saya juga sudah memasukkan gambar-gambar orbs didalam foldernya.) Silahkan dipilih lalu "open". Jika sudah, maka orbs/start button kalian akan langsung terganti.

(Sesudah / After)
(Sebelum / Before)
Simple kan? Untuk tips menarik lainnya, sabar ya :D Sekian tips dari saya, terima kasih~

http://adf.ly/fVfgN

0 komentar:

Posting Komentar